Selasa, 04 Februari 2014

lagu opick

As-salamu 'alaikum wr.wb.
BLOGNYA ANAK PRINGGODANI
       Seringkali kita mendengar lagu - lagu OPICK di media televisi terutama di senetron - senetron yang bernafaskan Islami yang hampir setiap tayangan senetron mayoritas diiringi dengan lantunan-lantunan suara OPICK yang besar kemungkinan hati kita akan luluh dikarenakan terikatnya mata rantai kita ke hadapan Allah SWT. dewasa ini, era 2005 kedepan opick telah sukses menjalankan kariernya. hal ini terbukti dengan kepribadiannya yang telah menjadi sorotan semua kalangan manusia lewat ciri khas suara dan lirik lagunya.
       Pria kelahiran jember ini mampu menampilkan dirinya di tengah-tengah masyarakat yang secara kronologis ia adalah mantan penyanyi band yang bernama TIMOR BAND yang telah berulang-ulang kali gagal menjalankan kariernya. Di tengah-tengah kegagalannya ia mencari solusi untuk menampakkan dirinya didunia musik meskipun berbagai gempuran serta kritikan datang. suatu hari ia merilis ALBUM NYANYIAN PERJALANAN tapi hal ini tidak membuahkan hasil malah ia menadapatkan kritikan oleh banyak orang karena liriknya yang telah menyinggung mereka. samapai album kelimapun ia masih gagal.
          Akhirnya salah seorang temannya yang bernama Agus Idwar, mantan personel grup Nasyid Snada, memintanya beralih jenis musik yang lebih religi. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya, Opick mulai hijrah. Sorban dan baju koko jadi pilihan dalam penampilannya. Tahun 2005 Opick menuai hasil.
         Debut album religi pertamanya, Istighfar, berhasil meraih dobel platinum dan terjual menembus angka 1 juta keping. Sukses itu diikuti album kedua, Semesta Bertasbih 2006, yang disertai dengan peluncuran bukunya, Opick, Oase Spiritual dalam Senandung. di mana dalam album tersebut terdapat sepuluh lagu, di antaranya Taqwa, Irhamna, akdir, Teranglah Hati, 25 Nabi, Semesta Bertasbih, Bismillah, Satu Rindu, Buka Mata Buka Hati dan Ya Rasul. Sebagai lagu hit dalam album tersebut adalah Takdir yang dinyanyikannya bersama melly goeslaw. disinilah puncak kesuksesan sosok penyanyi Jember 1974. bagi anda yang berminat saya punya sedikit lagu OPICK buat anda. langsung saja klik judul lagunya di bawah ini.
8. TAUBAT
         Atau bisa kujungi DISINI. ini dulu potingan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf.
kunjungi http://anak sukonolo blogspot.com Was-salamu 'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar: