Sabtu, 01 Februari 2014

membongkar rahasia kristen

As-salamu 'alaikum wr. wb.
KONSEP KETUHANAN YANG JANGGAL
     Konsep ketuhanan mereka yang menyatakan “tuhan itu satu tapi berkepribadian tiga” adalah contoh cara berfikir yang janggal. Mereka para pastur kalau ditanya  tentang konsep tuhan ini, selalu menjelaskan dengan menggambarkan segi tiga sama sisi. Anehnya cara berfikir yang sederhana ini mereka tidak memahaminya. Jika konsep ketuhanan seperti segi tiga maka, suatu saat pada perkembangan ilmu pengetahuan teknologi sudah sangat maju maka bisa jadi segi empat dst.
     Siapakah yang membuat meja? Pasti tukang kayu. Sampai kapanpun meja tetap menjadi meja. Meja tidak mungkin akan menjadi tukang kayu. Dan meja tidak boleh dipersamakan dengan kayu.
Siapakah yang melantik RW jawabannya adalah pejabat atasan. Tidak boleh RT melantik RW kl itu terjadi berarti pelantikan itu tidak sah. Sehubungan dengan ini yesus diangkat menjadi tuhan pada tahun 325 M. jadi sebelum itu yesus belum menjadi tuhan. Siapakah yang melantik yesus menjadi tuhan? Yang melantik adalah kaisar romawi constantin pada sebuah perhelatan yang disebuat konsili. Konsili adalah bahasa latin romawi yang artinya konferensi. Itulah pertama kali yesus menjadi tuhan. Sayangnya 92% ummat Kristen tidak faham tentang sejarah ini. Walaupun cerita ini ada pada buku mereka. Ditambah lagi karena pihak mereka berusaha menutup – nutupinya.
STRATEGI UMMAT KRISTEN TERHADAP UMMAT ISLAM
Strategi menangkap ayam dengan umpan
     Kristen menerapkan strategi menangkap ayam dengan umpan. Mereka tidak usah mengejar – ngejar ayam. ini tidak efektuf. Tetapi cukup duduk sebentar dengan menabur segenggam unpan yang tidak ada nilainya. ayam itu akan berebut dengan temannya. Pada saat seperti itu ayam itu akan diam saja ketika ditangkap. Ummat Islam diperlakukan seperti ayam yang umpannya adalah : sembako, obat-obatan, beasiswa dan sekarang khitan gratis.
     Ketika ummat Islam merayaka Idul Fitri, gereja seluruh Indonesia menginstruksikan kepada seluruh jemaatnya untuk mengucapkan “selamat idul fitri”, ini adalah umpan, mereka mengharapkan agar umat islam membalasnya dengan “selamat natal”. Kalau orang nasrani mengucapkan “selamat idul fitri” tidak ada pengaruh apapun bagi mereka. Tetapi kalau umat Islam mengucapkan “selamat natal” ceritanya lain. Mengucapkan “selamat natal” berarti kita mengakui tentang kelahiran tuhan yesus. Hal ini bisa jadi pengingkaran aqidah.
Penjelasan tentang tanggal 25 desember
     Nabi Isa tidak dilahirkan pada 25 desember. Yang lahir pada 25 desember adalah dewa matahari. Ada unsur politik dalam hal ini, yaitu kepentingan kaisar romawi menjajah jerman, saat itu kaisar romawi sudah masuk agama Kristen katolik, sedangkan rakyat romawi masih belum masuk katolik. Mereka tidak mau masuk katolik karena tidak mau kehilangan PESTA PORA SEPANJANG MALAM dengan membawa makanan minuman serta alat music untuk kepentingan pesta sampai teler yang mereka selenggarakan setiap tahun dengan memperingati lahirnya dewa matahari. Disinilah kaisar romawi dan pihak gereja mengumumkan bahwa semua rakyatnya tidak usah takut kehilangan pesta 25 desember karena yesus lahir pada tanggal 25 desember yang sebenarnya hal itu SALAH. Sejak itulah rakyat romawi menganggap bahwa yesus adalah putra dewa . LIHATLAH!  Pada patung yesus ditengahnya ada lingkaran yang menggambarkan dewa matahari. Demikianlah cara mereka dalam mengkristenkan orang, apa saja mereka tempuh untuk mencapai tujuan.
SOLUSI
Wahai saudaraku sesama mukmin
     Marilah kita bendung aqidah kita dengan cara:
a.       Mempelajari Islam lebih dalam
b.       Merapatkan barisan dengan melihat kanan kiri kita, kalau masih ada saudara kita yang Islam  yang lapar, bodoh, sakit maka layanilah mereka dengan segala kebutuhannya.
nara sumber: Hj. irene handono
pustaka : tobo ati an-nur edisi V 1426 H.
     Demikianlah posting saya kali ini, kurang lebihnya mohon maaf.
Was-salamu 'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar: